Jumat, 19 September 2014

Seseorang yang pantas untuk di cintai


Hello sobat ..! 

 Gua sekarang lagi mau nyinggung masalah cinta nih.  Hehehe. 

Biasa lah , soalnya jaman sekarang Cinta tuh lagi menjamun dimana-mana . Jadi gini loohh . 
Lu pasti pernah rasain cinta tuh gimana. Lu juga pasti pernah ngucapin kalimata kaya gini " aku sayang bngt sama kmu dan cintaku tulus sama kmu ".. alahhh  . Kl kaya gitu menurut gua sih dah ga jaman+ alay pake BGT.  Heheh 
Nih gua kasih tau.. cwe jaman sekarang tuh sukanya cwo yang banyak buktiin omonganya ,daripada banyak omong + janji yang gaje dan ga pernah di lakuin . buat lu yang jones lu juga bisa ngikutin cara gua.  Pokonya lu tuh ga ush banyak omong .lu banyak -banyak kasih bukti cinta lu aj ke gebetan lu . 
Oh iya .  Ngomong-ngomong masalah cinta nih. Lu tau ga sih ap itu cinta sejati? 
 Kl menurut gua sih cinta sejati tuh  perpaduan rasa kasih sayang dan perhatian yang mendalam dalam diri kita kepada seseorang yang kita cintai ,namanya cinta sejati tuh bukan cinta monyet / cinta sambal . Gua saranin buat cwo-cwo .lu tuh harus tau perasaan cwe, mereka manusia coy bukan alat buat pelampiasan/ permainan . 
   satu pesan buat gua untuk lu semua yang lagi pacaran /jones . Hehehe  

Cintai Ibumu  lebih dari kamu mencintai pasangan terbaikmu , Karena Ibu adalah perempuan terbaik dalam hidup semua orang .

oke udh sekian dari gua . Thx yang dah mau baca   . ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar