Jumat, 19 September 2014

Sahabat hidup


Diary

Hy kawan .. !
Ini awal hidup gua . gua  selalu punya teman yang ada saat gua sedih maupun seneng . gua punya grup boy band namanya TJR . personilnya itu Okka , gua and Ivan . mereka itu punya cita - cita yang unik ad yang mau jadi pegawai Bank terus jadi  pengusaha  dan gua sendiri pokonya mau jadi orang sukses.. hehe ..wallahhh temen gua emang unik lahh ..hehehe ..
walaupun boy band baru di sekolah kita selalu bernyanyi dimana aja kita mau.. walau di WC selalu nyanyi walaupun bau pesing .. hehehe becaus music is my life .keep rock n'roll .. 
gua bertiga di sekolah selalu bareng sampe di bilang tri Homo .. walahh .. walu kaya gitu gua saat ad acara natal/perpisahan grup ban gua selalu tampil..hehehe .. pokoknya seru lah ..

Haii guyss , Ini gue Praditya Okka panggilan Okka


Gue Bertiga sama temen gue Bikin Boyband sekolah , personilnya terdiri dari Okka , Ivan , Abraham
Rencana sih bisa Jadi boyband terkenal yg bakal mendunia , dan punya fans Jutaan :D tapi itu cuma mimpi guys Kepp Calm aja! \w/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar