Senin, 01 September 2014

hello ! mau curhat nih . awalnya gua hanya mengenal sebuah arti permen,gua suka bngt sama yang namanya permen . lambat laut jam berputar gua mulai mengnal arti temen dan persahabatan ,menurut gua sahabat tuh asik ,seru,gokil,kocak,penuh dengan peristiwa yang ga bakal gua lupain,jadi lu semua yang masih punya sahabat jagalah sahabat lu jangn sampe lu pisah . sahabat tuh selalu ad buat kita kapan aj . sejak kecil gua dah punya sahabat nah coy,, lu tau ga usia gua mulai beranjak dewasa. bayangin coba gan kalo lu dah gede lu kagak ad yang bisa di gandeng . rasanya pasti malu ,galau pake bingit kan ?. gua saranin lu yang udh dewasa cobalah buat cari pacar . pacar tuh yang normal aj .kagak ush yang neko neko dan gaje . emang sih terkadang kita suka galau,capek hadapin tingkah laku cwe kita .tapi itulah cinta. jadi gua saranin kl lu dah mateng carilah pacar dan jagalah perhasahabat lu sama seperti jaga pacar lu . thx .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar